Seminar Fotografi International Photography Week 2014

0

poster seminar fotografi IPWI 2014

 

Mengundang Anda untuk menghadiri:

Seminar Fotografi International Photography Week 2014   Jack Reznicki (USA)  & Rhe Bilir (Turki)

Sabtu, 7 Juni 2014, 08.00 – 15.00 WIB
Museum Nasional Indonesia
Jl.
Medan Merdeka Barat no.12 Jakarta Pusat

Acara GRATIS,

Pendaftaran online via email: IPW@fotografiindonesia.net (Mencantumkan nama lengkap, alamat, dan no HP)

Seminar Fotografi ini merupakan rangkaian kegiatan International Photo Week Indonesia 2014 yang berlangsung pada tanggal 7 – 17 Juni 2014, di Jakarta – Buton – Labuan Bajo – Lombok dan diikuti oleh 40 fotografer dari 25 negara.

International Photo Week Indonesia 2014 merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Sub. Direktorat Fotografi, Direktorat Pengembangan Seni Rupa, Direktorat Jenderal Ekonomi Kreatif berbasis Seni dan Budaya, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

 Tentang Pembicara:

REHA Bilir
AFIAP , Hon . FBPS , Hon . SUPC

Seorang apoteker tetapi lebih dikenal sebagai fotografer terkemuka dari Turki . Lahir di Beysehir, Turki , lulusan dari Universitas Istanbul Fakultas Farmasi.

Dia menerima dua penghargaan fotografi paling bergengsi Turki , yaitu Piala Barutcu Şinasi pada tahun 2008 dan Piala Guner Sami pada tahun 2009 . Berbagai karya Reha Bilir , yang mencerminkan perjalanannya melalui fotografi dalam gaya sendiri , telah di pamerkan di berbagai negara.

Salah satu karya terkenal adalah serial buku tentang upacara darwis (disini di kenal sebagai upacara tari sufi) di kota Konya. Karya-karyanya juga dipamerkan di museum terkenal fotografi internasional . Ia disebut sebagai pelopor fotografer Turki yang menguasai digital imaging dan melakukan pameran berjudul ” Digital Snapshots ” .

Wawancaranya , foto, dan portofolio diterbitkan di berbagai majalah , surat kabar dan publikasi profesional . Dia bertindak sebagai anggota juri di berbagai kompetisi nasional dan internasional dan menyelenggarakan kegiatan fotografi internasional .

Ia dianugerahi ” Warga kehormatan ” oleh pemerintah kota Yeşildağ pada tahun 2004 atas kontribusinya melalui foto-fotonya ke pengakuan nasional dan internasional dari ” Valley of stork ”

Ia juga anggota kehormatan Bangladesh Fotografi Federation ( Hon. FBPS ) dan Universty Selçuk Photography Club ( Hon. SUPC ) . Dia adalah pendiri galeri seni Sille Sanat Sarayi di Turki . Dia adalah presiden dari International Art Photography Association . Dia adalah dosen fotografi di Selçuk Universitas Fakultas Seni Rupa dan salah seorang direktur dari  United Photographer International (UPI).

https://www.facebook.com/Sillesanat
http://www.worldphotography.it/turkey/Reha-Bilir_turkey/home_reha-bilir_turkey_gallery1.html

Jack Reznicki

Presiden Professional Photographers of America ( PPA ) dan sebagai Honorary Master Photographer.
Presiden NewYork Chapter dari  Advertising Photographers of America ( APA )
Anggota dewan  American Society of Media Photographers ( ASMP ) .

Berbasis di New York City, ide kreatifnya membantu mempromosikan produk dari banyak perusahaan besar seperti Toys ” R” Us , Tylenol , AstraZeneca , The Wall Street Journal , Sony , Crest , AT & T , Playtex , dan menghiasi sampul  Majalah Time .

Menerima dua kali IPC ( International Council Photographic ) medali Kepemimpinan untuk ” Keunggulan dalam Studio Photography ” di PBB . Profesor tamu di Shandong University of Art dan Desain di Jinan , Cina dan sebagai Mo – Tse Grand Master Photographer.

Fellow Kehormatan dari New Zealand Institute of Photography Professional . Penulis beberapa buku tentang fotografi komersial termasuk “Photographer’s Survival Guide”, “Studio and Commercial Photography” dan “Illustration Photography”.  Dia penulis kolom di Photoshop User Magazine yang disebut ” The Copyright Zone” . Selama bertahun-tahun , Jack membuka wawasan fotografer profesional dengan tulisannya  di majalah fotografi Petersen ” Pro Vision “ . Tulisan-tulisannya juga muncul di banyak majalah fotografi lainnya .

Jack juga mengajar kursus tingkat pascasarjana di School of Visual Arts di New York City pada bisnis fotografi . Jack adalah termasuk dalam jajaran ” ​​Canon Explorers of Light ” , tuan rumah Epson Academy Print , Instruktur  Photoshop ” Dream Team “, X -Rite Coloratti , dan Sandisk ” Master Photo ” .  Jack juga melakukan pengujian Beta dan konsultasi dari produk  Canon , Epson , Mamiya , Microsoft , X – Rite , Leaf digital backs, onOne Software, and Adobe.

Website dan Blog : www.reznicki.com

Twitter : copyrightjack

 

 

 

 

 

Share.

Leave A Reply