Undian Kamera Digital Lomba Foto Indonesia 2013

136

Halo sahabat Fotografi Indonesia, kami akan memberikan hadiah undian kamera digital untuk sahabat yang telah mengirimkan 7 (tujuh) fotonya pada Lomba Foto Indonesia 2013 kali ini. Sahabat Fotografi Indonesia yang beruntung akan mendapatkan kesempatan memenangkan undian Kamera Digital Canon Powershot A2500, Tas Kamera Winner DL-2 dan Notebook EOS persembahan dari Fotografi Indonesia dan Canon Indonesia.

Cara mendapatkan hadiah undian adalah sebagai berikut:

1. Klik http://bit.ly/LFI2013
2. Like Facebook Fotografi Indonesia >> http://www.facebook.com/INDONESIAFOTOGRAFI
3. Follow Twitter : @fotografi_ind
4. Isi data diri dan upload foto >> http://fotografiindonesia.net/fotoindonesia2013/registrasi/form/
5. Setelah upload 7 (tujuh) foto, kembali ke halaman promo ini dan berikan comment di postingan ini (nama lengkap dan domisili provinsi) + disertai komentar terkait penyelenggaraan #LFI2013
6. Periode upload : 8 – 15 Juli 2013
7. Pengumuman pemenang : 17 Juli 2013

Hadiah:

Juara 1 : Kamera Digital Canon Powershot A2500
Juara 2 : Tas Kamera Winner DL-2
Juara 3 : Notebook EOS dari @canon_indonesia
5 Finalis masing-masing Katalog Lomba Foto Indonesia 2012.

 

Salam
FOTOGRAFI INDONESIA

Share.

About Author

Furkan1214/Hackink Turk Hack Team

136 Comments

  1. Terimakasi kepala Panitai pelaksana #LFI2013. karna kegiatan sangat bagus. saya tingkat pelajar SMA sangat termotifasi ikut serta dalam ajang foto kali ini. sambil menyalukan bakat dan minat saya dalam memotret. Terimakasi. Salam Jepret 🙂

  2. Nurdin Akbari - Riau on

    Terimakasi kepala Panitai pelaksana #LFI2013. karna kegiatan sangat bagus. saya tingkat pelajar SMA sangat termotifasi ikut serta dalam ajang foto kali ini. sambil menyalukan bakat dan minat saya dalam memotret. Terimakasi. Salam Jepret 🙂

  3. A.A. GD Putra Yoga Paramarta on

    A.A. GD Putra Yoga Paramarta (BALI)

    Ajang foto yang menarik di tengah menggeliatnya pencinta fotografi di Indonesia dan semoga terus bekelanjutan untuk mewadahi dan mengapresiasi karya foto anak bangsa

  4. Yanuar Akbar, Semarang, Jawa Tengah
    ini lomba kan ya ? o.O
    mau komen apanya yaaaa.. hmmm hmmm
    hadiahnya diperbanyak biar tambah kenyang fotografernya :v
    promosinya lebih greget !!!
    Sama Uploadnya kok suka lemot eaaa… hupft
    gitu aja sih dari ane ^_^
    Salam fotografi #LFI2013

  5. MUHAMMAD IQBAL – MALANG (Jawa Timur)

    Nah…. spt yg pernah saya sampaikan ketika undian yg pertama, penyelenggaraan LFI2013 memang luar biasa, panitia sungguh penuh strategi utk tdk hanya mensukseskan acara ini tapi juga menyemarakkannya dgn berbagai bentuk promo.

    Saya beruntung menjadi salah satu yg mendapat kiriman Katalog2012 akibat sukses di Promo tahap 1. Dari katalog itu pun saya banyak belajar, baik dari sisi konten cerita ataupun teknis fotoyg terpilih di tahun sebelumnya.

    Katalog itu menjadi referensi bagi saya untuk terus mengupload foto sesuai jumlah yg ditentukan. Katalog membuat saya menjadi yakin akan foto yg saya pilih, sehingga saya tak perlu memundurkan jadwal pengiriman karya.

    Dan tepat sore tadi, beberapa jam sebelum promo ini publish, saya pun telah mengganjilkan jatah upload saya sebanyak 7 u keikutsertaan saya dalam Lomba Foto Indonesia 2013 ini.

    Sukses u kita semua, Jaya Fotografi Indonesia, Cinta Indonesia sampai ke lubuk Hati paling dalam.

  6. Ria Rahmawati Imtihan on

    #LFI2013 lomba ini membuat jiwa cinta alam saya makin tumbuh. jiwa fotografi yang masih amatir ini pun makin suka.

  7. Ria Rahmawati Imtihan on

    Yogyakarta,
    #LFI2013 lomba ini membuat jiwa cinta alam saya makin tumbuh. jiwa fotografi yang masih amatir ini pun makin suka.

  8. Prapto Yuliono on

    Senang dapat ikut lomba seperti ini, bisa memberikan foto-foto dari tempat yang mungkin tak pernah dilihat orang lain, atau keadaan yang diderita oleh objek foto.

  9. nama lengkap: Gregory Chricentius Doanta Sitepu
    domisili: Jawa Barat
    komentar: sebuah lomba yang menarik karena bisa diikuti oleh seluruh kalangan. Baik yang masih bersekolah, kuliah bahkan yang sudah kerja. Baik yang sudah profesional maupun yang masih pemula. Selain itu juga dapat mengangkat hal-hal menarik yang mungkin masih banyak belum diketahui oleh masyarakat Indonesia sendiri.

  10. Ento – Kalimantan Barat

    Lomba Fotografi ini sangat bermanfaat untuk mendukung seni fotografi di Indonesia dan juga bisa digunakan untuk sarana sosialisasi sesama fotografer di Indonesia untuk maju bersama dalam pengembangan fotografi di Indonesia…#FLI2013

    Salam Jepret ^_^

  11. Baru sekali ini nemu lomba foto berhadiah melimpah-ruah. Nominal hadiahnya gila-gilaan…,eh masih pula ada hadiah undian buat peserta. Dibanding lomba foto lain, jauh lebih besar hadiahnya, bahkan untuk lomba bertaraf internasional sekalipun. Berharap lomba ini dibakukan menjadi lomba tahunan, sehingga potensi-potensi ekonomi kreatif dari berbagai pelosok Nusantara bisa muncul.
    Salah satu hal yang menarik adalah upaya optimalisasi fotografer dan potensi daerahnya masing-masing dengan persyaratan obyek harus satu provinsi dengan KTP fotografer. Ini sebuah upaya ‘pemaksaan’ yang mampu mendorong fotografer melihat lebih dekat dan lebih dalam lagi atas potensi daerahnya yang selama ini belum muncul karena kalah publikasi dibanding obyek wisata yang sudah mapan. Semoga apa yang saya rasakan ini dirasakan pula oleh fotografer lain di Indonesia. Semoga.

  12. Heri Juliandi – Kalimantan Barat
    #LFI2013 : Menjadi wadah apresiasi dan ekspresi fotografi Indonesia serta membangkitkan semangat jiwa nasionalisme, khususnya fotografer-fotografer Indonesia agar bisa lebih membuka mata bahwa Indonesia dari sudut manapun bisa diabadikan menjadi karya. Melalui lensa bisa mengangkat serta mengabadikan berbagai macam sisi kehidupan yang ada di Indonesia.

  13. nama lengkap : kurnia siti mahaniyah
    domisili provinsi : jawa tengah

    lomba ini bermanfaat sekali bagi yang hobi/suka fotografi yang junior maupun yang senior ,khususnya generasi muda bangsa yang dapat mengembangkan bakatnya dalam berfotografi. apalagi konsep lombanya tentang indonesia, itu akan menambah kecinta kita terhadap bangsa ini.

    makasih fotografi indonesia ^_^

  14. Zul Khalid – Kepulauan Riau
    #LFI2013 Salut dengan adanya penyelenggaraan Lomba Dan Pameran Foto Indonesia 2013 ini.tata cara yang mudah untuk upload juga dipersiapkan seperti tab Khusus di hasil foto yang dikirimkan..bahagia juga bisa menampilkan keindahan daerah asal..Asli kualitas foto Anak Daerah..dan juga dengan Tema Indonesia di Hatiku.juga melambangkan inspirasi kuat seorang Fotografer untuk menghasilkan foto yang benar benar citra Bangsa Indonesia yang wajib Dicintai ini.baik berjuta keindahan Alamnya..Budaya yg luar biasa…juga masyarakatnya yg pekerja keras… Semoga tahun tahun kedepannya #LFI2013 tetapa akan ada dan kita bisa menampilkan berjuta lagi Keistimewaan Indonesia ini.Salam Sukses

  15. Rosdiana Dewi on

    Saya Rosdiana Dewi dari DKI Jakarta

    Saat saya dengar lomba ini di kominitas, saya sangat antusias sekali ingin ikut partisipasi. Awalnya ingin mengukur kemampuan foto saya… adanya LFI ini dapat menjadi media para fotografer baik amatir maupun profesional untuk mengukur dan mengembangkan kemampuan diri dalam ilmu fotografi….

  16. Yayang Hidayat Iman on

    #LFI2013 semangat berlomba… semangat mengabadikan keindahan alam dan keanekaragaman budaya Indonesia…

  17. Victor – Bali :
    Ajang Lomba Nasional yang mewakili pemula/amatir untuk lebih mencintai dunia photografi dan menjadikan awal dari kesenangan akan hobi foto, menjadikannya semakin tertarik dan mencintai apa yang di foto.
    sukses selalu 🙂

  18. IGN. Mahendra Duta Saputra on

    IGN. Mahendra Duta Saputra – Daerah Istimewa Yogyakarta

    selama ini saya banyak memiliki koleksi foto mengenai kebudayaan, terutama kebudayaan di Yogyakarta tanah kelahiran dan dimana tempat saudara sekandung saya(ari-ari) yang berbeda wujud itu dikuburkan dekat kamar bayi saya . saya sangat tertarik dengan lomba ini, karena pastilah saya bisa menyalurkan hasil foto saya untuk dinilai dan diapresiasikan, karna selama ini saya bingung harus kemana saya menunjukan foto-foto saya kepada publik. saya adalah fotografer amatiran berbekal hoby memotret kini dengan kamera poket pinjaman saya coba untuk menyalurkan talenta saya dengan piranti yang lebih maju, walau mungkin banyak orang yang telah memegang DLSR akan mengatakan “ketinggalan jaman kowe” namun biar demikian kamera pinjaman itu telah begitu bermanfaat bagi saya yang suka dengan kebudayaan Karaton Yogyakarta untuk membantu merekam moment-monet luar biasa dalam kerajaan penerus Dinasti Mataram tersebut, biarpun hasilnya tak sehebat orang-orang disamping saya yang sudah menggunakan DLSR, tapi saya sangat bersyukur dapat mengabadikan moment-monet indah tersebut. untuk itu saya sangat bersyukur Kementrian mengadakan perlombaan fotografi Indonesia dengan tema “Indonesia di Hatiku” ini foto-foto yang saya kirim banyak bercerita tentang abdidalem, kritik sosial yang membangun, budaya, pengabdian, ketangguhan didalam lingkup Karaton Yogyakarta. terimakasih tim, atas apresisasinya terhadap pemotret amatiran seperti saya ini. maaf bila hasilnya kurang jernih dan sempurna, namun yang terpenting itu adalah hasil jerih payah saya sendiri,, terimakasih, salam dari saya, Duta-Yogyakarta

  19. terima kasih fotografiindonesia.net sudah mengadakan lomba ini, tanpa syarat,tanpa embel-embel,sehingga saya yang hanya ibu rumah tangga ini, yang belum punya ilmu yang cukup pun tetap bisa mengikutinya. Nggak berharap menang sih,tapi paling tidak bisa menambah ilmu saya yg cetek banget ini tentang fotografi. Semoga lomba ini bisa terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya, sehingga bisa melahirkan fotografer-fotografer hebat yang bisa memperlihatkan pada dunia keindahan budaya Indonesia.

  20. Pertama kali mengetahui lomba ini dari detik-travel.com. Senang sekali ketika ada perlombaan seperti ini. Bahkan, otak saya langsung berputar kencang untuk mengingat kira-kira foto mana dari koleksi foto saya yang akan dikirimkan untuk acara lomba ini.
    Setelah melalui tahap pemilihan yang cukup panjang (10 hari). Akhirnya saya ikhlaskan mengirim hasil foto saya kepada panitia via situs. Dengan harapan bisa membuat lokasi/ hal yang saya foto bisa menunjukkan kepada banyak orang betapa Indah ciptaan Tuhan atas Tanah Indonesia.
    Bukan saya yang harus menang, akan tetapi banyak hal yang sudah diabadikan yang akan menang dan menggambarkan Indonesia yang sesungguhnya Indah kepada mata penduduk Indonesia dan Dunia.
    Salut untuk acara ini, ruang yang tepat bagi pecinta fotografi, pariwisata dan budaya untuk menunjukkan penghargaan terhadap segala nilai-nilai kebudayaan dan pesona alamnya.
    akhirnya, sukses buat acara ini, semoga semakin menggemakan cinta indonesia melalui pariwisata. salam anak bangsa.

  21. Adil Armaya on

    Mas Admin Yth, Saya sudah upload 7 photo sebelum tanggal 8 Juli gimana? apa masih bisa diikutkan dalam undian nya?

  22. muhammad husnil khawatim on

    Muhammad husnil khawatim
    Domisili : Padang, Sumatera Barat 25221

    #LFI 2013
    menurut saya dengan adanya kompetisi fotografer seperti ini sangat membantu untuk meningkatkan kualitas seorang fotografer dalam memotret, yang menarik disini selain semua orang bisa mengikuti LFI, undian-undian nya juga tak kalah menarik. ditambah lagi dengan Panitia nya yang selalu update.
    “Panitianya Mewariskan Semangat 45 Indonesia” MANTAP
    Good Job buat Panitia LFI 2013

  23. Taufiq Septiawan – Samarinda
    Lomba ini sangat bagus dan efektif sekali karena dapat menggali potensi para fotografer seluruh indonesia yang ada baik yang profesional maupun yang masih pemula untuk meningkatkan kemampuannya. Selain itu lomba ini sangat baik dalam meningkatkan dan mengenalkan sgala objek-objek yang menarik di seluruh Indonesia baik objek wisata maupun objek-objek yang lainnya

  24. Agape Timotius Sembiring on

    Agape Timotius Sembiring, Sumatera Utara
    Sungguh-sungguh besar kepedulian Fottografi Indonesia terhadap keberadaan para fotografer. Selalu memberikan yang terbaik demi kemajuan Fotografi anak negeri, sehingga tidak kalah kualitas dengan para fotografer luar. Mudah-mudahan kali ini aku dapat hadiah, dan juga bisa memenangi lomba ini nantinya.
    Terima kasih dan sukses buat kita semua.

  25. Halim Santoso – Solo, Jawa Tengah
    #LFI2013 merupakan perlombaan yang nggak hanya bisa diikuti oleh fotografer profesional saja, ada kategori pelajar dan mahasiswa membuat para peserta terutama anak muda bisa mengasah kemampuan fotografi mereka dengan nyata. Terima kasih #LFI2013. Salam fotografi 🙂

  26. #LFI2013 Terimakasih telah memberikan kesempatan yang sama kepada Fotografer Pro ataupun amatir dalam berkreatifitas untuk menjukkan hasil karya terbaik dan mebumbuhkan kencintaan terhadap negeri indah ini serta menyayangi apa yang ada didalamnya.Setiap photo yg di-upload dan di-share mempromosikan daerah yang ada disekitar fotografer ini cara yang cerdas di era informasi digital global.

  27. Alina Tri Kristanti on

    Selamat siang min. Selamat beraktifitas. Seneng banget denger ada hadiah kejutan lagi. Emang hebat dan seru LFI Tahun 2013 ini. Selain hadiah utama yang luar biasa ada tambahan hadiah kejutan…, jadi tambah semangat untuk terus berkreatifitas dan berkarya, Oh..ya tanggal 8 Juli saya sudah upload foto lengkap 7 buah ( kategori pelajar), tetapi belum ada konfirmasi di e-mail saya. Selamat berkarya, tunjukkan semangat dan kreatifitas fotografi.

  28. Nindiaswari Putri on

    Jawa Tengah,
    wah hadiahnya menggelegar.. jadi makin semangat cari-cari objek diluar dan makin dekat dengan alam.. 😀
    SALAM FOTOGRAFER INDONESIA!!!

  29. Ilham Mulya Yusuf on

    Ilham Mulya Yusuf, Jakarta
    #LFI2013 penyelenggaraannya dapat meningkatkan kreatifitas peserta agar dapat menghasilkan sebuah karya yang tampil beda serta karya foto menurut domisili suatu tantangan tersendiri.

  30. Tri Handoko on

    Tri Handoko – Jakarta
    #LFI2013 : dengan tema “Indonesia Dihatiku” lomba foto ini menunjukkan kecintaan seseorang terhadap negara nya yang bersumber dari hati.

  31. #LFI2013 sungguh luar biasa. Dari sinilah berawal kesadaran kita akan ke Bhinekaan bangsa kita. Mari kita Syukuri dan kita rawat sebaik mungkin ciptaan Tuhan ini agar kita di cintai alam dan semua orang pula..

  32. Robby Julian Dimas P on

    LFI Tahun 2013 ini, serunya gak habis -habis. Makin mendekati deadline upload foto, tambah penuh kejutan dan mendebarkan. Hadiah kejutan emang bikin penasaran!, sampai saya tergoda kirim foto lengkap sudah 7 buah. Kejutan berikutnya apa lagi yach…? LFI2013 emang luarrrr….biasa. Salam.

  33. hendra saputra on

    Hendra Saputra _Bontang_Kaltim

    ALhamdulillah sudah upload 7 (tujuh) foto, semoga ada salah satu masuk nominasi, hehe..amin,

    semoga lomba fotografi indonesia ini bisa terus berjalan tiap tahunnya.,

    salam fotografi

  34. Defri silia on

    terima kasih fotografiindonesia.
    saya peserta lomba #LFI2013 dari tingkt mahasiswa dengan ada nya lomba ini kita membuktikan bahwa Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alam dan memiliki keberagaman suku,agama,ras,budaya dan bahasa daerah. Indonesia meliliki lebih dari 300 suku bangsa. Dimana setiap suku bangsa memiliki kebudayaan yang berbeda-beda antara satu dengan yang lain. Suku bangsa merupakan bagian dari suatu negara. Dalam setiap suku bangsa terdapat kebudayaan yang berbeda-beda.
    karna ada nya lomba indonesia#LFI2013 kita bisa dapat lebih mengenal dan mengetahui keragaman budaya yang ada di Indonesia..
    Trimakasih..

  35. Yusuf Nugroho on

    Sangat bagus, untuk menambah kreativitas dalam ilmu fotografi untuk seluruh rakyat indonesia apalagi mencakup 3 kategori,pelajar,mahasiswa dan umum. dan di tambah hadiah yang sangat besar sehingga menambah semangat untuk belajar dan belajar tentang fotografi, dan yang paling penting bukan hadiahnya melaonkan ada wadah buat rakyat indonesia untuk tetap berkarya khusunya seni fotografi…sukses fotografi indonesia..semoga mendunia..amin..amin..amin…

  36. Alhamdulillah telah sukses mengupload 7 foto meski batas waktu belum berakhir. Kenapa harus menunggu besok, bila sekarang bisa dituntaskan? 🙂 Kontes kali ini cukup menarik dan istimewa. Karena apa? Sebab selain hadiah yang ditawarkan cukup luar biasa, tentu yang paling bergengsi ada Piala Presiden juga panitia cukup cerdas dalam merangsang calon peserta untuk bisa aktif berpartisipasi. Selama periode belum ditutup, mendadak muncul hadiah-hadiah yang digelontorkan. Tentu sangat mengejutkan dan diluar dugaan kita semua. Panitia cukup memahami ‘budaya’ fotografer dalam mengikuti kompetisi. Sudah rahasia umum bila di akhir-akhir batas waktu, peserta akan ramai-ramai mengirim fotonya. Padahal resiko langkah itu cukup gede, apalagi dengan sistem online yang diketahui bersama sangat rentan ada masalah bila traffik mendadak up. Maka rangsangan panitia dengan beragam hadiah untuk ‘menggaet’ peserta mengirim foto jauh-jauh hari sebelum berakhir patut diacungi jempol. Suksesssssss!

  37. fahmi ramadhan on

    ikut partisipasi aja ah, walaupun yakin gak bakal menang.. soalnya pasti yakin kalo peserta-peserta yang ikut #LFI2013 mereka semua profesional, yang penting acaranya sukses ^^
    ayoo ayooo submit foto-fotonya jangan disimpen ajaa 😀
    salam fotografi indonesia 🙂

  38. Terima kasih buat fotografiindonesia.net telah memberikan kesempatan kepada para pemula untuk meningkatkan kemampuannya dalam fotografi ^_^ . Sering-sering ya ngadain :)#LFI2013

  39. Fathia Ramadina (Bandung, Jawa Barat)
    Syarat lombanya tidak sulit dipenuhi. Ajang lomba fotografi besar yang partisipannya pasti banyak karena persyaratan yang mudah tersebut. 🙂
    Saya pasti tunggu LFI 2014. Salam fotografi! 🙂
    #LFI2013

  40. nama : doni as tinambunan,dari medan horas!! njuah-juah dari kami medan dan sekitarnya 😀
    semoga acara ini terus berlanjut dari tahun ke tahun dan terus berkembang,acara LFI ini sungguh mengajak kita untuk terus berkreasi .maju terus fotografi indonesia,hobby yg anak2 nusantara yg sedang menjamur di negeri ini.teruslah menjamur dan say no to drug.semangattt!!!
    sukses terus LFI jalan terus untuk indonesia tercinta !!!

  41. wahyudi Bakri on

    Dengan adanya Lomba photo ini, maka kita akan mengenal berbagai potensi wisata diberbagai daerah di negara kita. jayalah photografi indonesia……

  42. I Gede Agus Winarta (BALI) on

    sangat bagus kalau setiap tahunnya event ini terus diadakan karena ini termasuk event bergengsi yang memberi semangat tersendiri pada para photografer

  43. I Gede Agus Winarta (BALI) on

    #LFI2013 : sangat bagus kalau setiap tahunnya event ini terus diadakan karena ini termasuk event bergengsi yang memberi semangat tersendiri pada para photografer

  44. Beny Setyawan on

    Beny Setyawan – Solo, Jawa Tengah
    Event yang menggugah naluri seorang fotografer,entah itu fotografer pemula maupun fotografer profesional.Sekalian memperkenalkan objek-objek dan tradisi daerah Indonesia yang mungkin belum diketahui oleh banyakorang.
    Salam Foto 😀

  45. Beny Setyawan – Solo, Jawa Tengah
    Event yang menggugah naluri seorang fotografer,entah itu fotografer pemula maupun fotografer profesional.Sekalian memperkenalkan objek-objek dan tradisi daerah Indonesia yang mungkin belum diketahui oleh banyakorang.
    Salam Foto 😀

  46. Rampung sudah ke-7 photo yg di-upload…..terimakasih LFI2013 dengan segala kemudahan dalam lomba ini,semoga format lomba photo yang lain dapat belajar dari even ini…. pengalaman ini tidak akan terlupakan,Untuk panitia penyelenggara dan sponsor semoga sukses sampai akhir kegiatan….Salam Fotografi.

  47. (Ilham Akbar .Kp.Lembur jati Rt/Rw 007/003 Ds.Mekarbaru Kec.petir Serang-Banten) Turut berpartisipasi dalam acara lomba meski kualitas jepret tak seberapa setidaknya orang lain tahu dan menghargai hasil karya bangsa serta saran yang masuk agar lebih mahir dalam ngambil gambar #LFI2013

  48. HERMAWAN CN - JAWA TIMUR on

    #LFI 2013 ini lomba berskala nasional pertamaku…terimakasih fotografiindonesia.net buat kesempatannya bagi pemula seperti kami..walau hanya berbekal camera pocket bolehlah berharap menjadi finalis/nominator…nggak muluk-muluk ahh..:D

  49. Fehmiu Roffytavare – Daerah Istimewa Yogyakarta
    *koreksi sedikit tentang Propinsi Yogyakarta, yang ada sekarang adalah Daerah Istimewa Yogyakarta… 🙂

    7 foto tentang Yogyakarta sudah terkirim, dan semoga sesuai dengan ketentuan panitia.
    Lebihnyaaaaa….gak sabar ingin liat foto-foto “Indonesia Di Hatiku” dari rekan-rekan se-Indonesia. Saling berbagi foto daerahnya masing-masing tentu bisa membuka wawasan kita (saya khususnya) untuk lebih mengenal Indonesia. Hmmmm…adakah daerah yang belum pernah saya lihat?yang lokasinya unik dan menarik mungkin? hmmmm…gak sabar… 🙂

    Sukses untuk pelaksanaannya tahun ini ya…. 🙂

  50. Semoga Budaya Indonesia tetap melekat didiri kita, walaupun sekarang cenderung lebih banyak pemuda kita lebih suka dengan budaya luar. tapi dengan diadakan event2 seperti Semarang Carnaval Night, Dugderan dan Kirab Budaya Jawa tengah sudah cukup untuk melihat keanekaragaman budaya satu daerah

  51. Noverdianto Arsyad on

    Noverdianto Arsyad – Jawa Timur

    luar biasa ikut lomba yang diadakan kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif ini, pesertanya benar-benar ditantang untuk menonjolkan keunikan, keindahan dan kekhasan dari masing-masing daerah asal peserta, yang setidaknya akan memunculkan kecintaan kita akan daerah kita masing-masing, dan tentunyanya mencintai budaya Indonesia.
    Jika masing-masing peserta menampilkan keragaman daerahnya, maka akan lebih banyak lagi keindahan daerah yang makin dikenal orang dan makin banyak daerah wisata di Indonesia.
    Kearifan local sangat diperlukan untuk menjaga kelangsungan budaya di tiap daerah, klo bukan kita, lalu siapa lagi yang menjaganya?
    Maju terus pariwisata Indonesia, maju terus Fotografi Indonesia……

  52. Aga Pasda Fitra – Provinsi DI Yogyakarta

    lomba yang luar biasa,panitia luar biasa,dengan promo luar biasa, dengan juri luar biasa, dengan limpahan hadiah luar biasa
    salut buat lomba ini

    semoga dengan adanya lomba seperti ini semakin menggeliatkan gairah fotografi, terutama mampu mengeksplor keindahan dan keunikan tanah air

  53. rahmat isnaini on

    Nama Lengkap: Rahmat Isnaini
    Domisili Provinsi: Jawa Tengah

    Slogan “KESEMPATAN DATANG HANYA SEKALI” sepertinya tidak berlaku pada Kontes Lomba Foto Indonesia 2013 ini, selain kesempatan upload karya foto untuk memenangkan hadiah utama lomba, semua peserta yang telah upload tersebut masih diberi kesempatan kedua untuk mendapatkan hadiah2 yang sangat menarik.

    Konsep pembagian wilayah berdasar KTP juga cukup menarik, bukan membatasi kalau menurut saya, justru dengan batasan wilayah sesuai KTP peserta lomba foto akan memacu kreativitas untuk mengeksplor kekayaan potensi wilayah masing-masing.

    Terimakasih dan Selamat Berlomba.

  54. lomba luar biasa,panitia luar biasa,jumlah poto luar biasa,promo luar biasa,hadiah luar biasa
    salut buat panitian lomba ini

    semoga dunia fotografi makin kaya dan menggeliat dengan adanya event skala besar seperti ini

  55. iman firmansyah on

    iman firmansyah – Sukabumi – Jawa Barat
    Pelakasanaan tahun ini berkembang maju dibanding tahun kemarin , ini adalah suatu kemajuan buat #LFI2013 dan aksesnya pun tidak ribet , dan media sosial pun sperti twiitter cepat tanggap , maju selalu fotografi indonesia semoga tahun depan lebih dari tahun sebelemunyaa 🙂

  56. putri rahayu pratama on

    Lomba foto yg sangat memotivasi fotografer ataupun penyuka fotografi karena bisa sekalian mengenal budaya, tempat wisata yg ada di Indonesia.
    Terima kasih #LFI2013 karna sudah memberi kesempetan kepada penggila fotografi untuk bisa ikut dan menerima 7 foto yg sudah saya kirim.

  57. hendra saputra on

    hendra saputra_bontang_kalimantan timur

    malam min..saya sudah upload foto 7 buah, tetapi semua foto masuk dalam kategori pelajar, padahal saya yakin saya klik di kategori umum pada saat upload…

    saya sudah 2 kali email ke info@fotografiindonesia.net…, tetapi belum ada tanggapan..

    lewat facebook fotografi indnesia juga katanya ingin membantu tapi sampai skrg juga belum ada perubahan di kategori peserta yang saya ikuti..

    semoga kali ini ada tanggapan dari admin fotografi indonesia..

    salam fotografi

  58. Martin Dody Kumoro on

    Martin Dody Kumoro, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Ratusan bahkan ribuan foto rasanya belum cukup menggambarkan sepenuhnya ragam budaya dan keindahan alam negara kita tercinta, Indonesia, apalagi hanya 7 foto maksimal yang bisa dikirim ke lomba ini oleh tiap peserta dari masing-masing daerahnya. Namun 7 foto dari masing-masing peserta dari berbagai wilayah di Indonesia yang dikirim ke LFI 2013 ini seolah menjadi ‘ikatan’ yang menyatukan dari Sabang hingga Merauke, yang menunjukkan ke-Bhinneka-an Indonesia namun tetap menjadi satu bangsa, yang membuka mata kita semua akan keindahan, keragaman, kearifan alam dan budaya Indonesia. LFI 2013 Indonesia di hatiku…dan di hati kita semua, rakyat Indonesia.

  59. Alhamdulillah sudah selesai mengupload ketujuh foto terima kasih #LFI2013 atas kemudahan dalam pelaksanaan lomba fotonya, semoga lomba ini akan terus ada tiap tahun agar fotografer pemula seperti saya bisa mengapresiasikan dirinya melalui lomba-lomba foto seperti #LFI2013, semoga lomba ini juga semakin mengenalkan keindahan alam dan budaya masing-masing daerah di Indonesia. Salam Jepret #LFI2013

  60. Fitra Okmazolla on

    Fitra Okmazolla.. Padang..
    sebelumnya terima kasih kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan lomba ini, semoga kegiatan ini dapat menjalin keakraban antara sesama pecinta duni fotografi dan semua insan yang menikmati karya yang sangat indah dan bagus.. dengan di adakan lomba ini, semoga menjadi tempat belajar dan berkarya..

  61. Narmitha Haningsejati on

    Narmitha Haningsejati – Jawa Tengah
    Event seperti ini sangat bagus dalam memperkenalkan berbagai kekayaan alam maupun kebudayaan Indonesia yang mungkin masih jarang terekspos, sekaligus mempromosikan pariwisata baik di domestik maupun mancanegara.
    Semoga penyelenggaran event ini dapat berlangsung setiap tahunnya.
    Maju terus pariwisata dan fotografi Indonesia ! 😀

  62. sangpemotret on

    Menyebarkan informasi tentang Indonesia melalui fotografi sebagai bahasa visual tentunya lebih mudah untuk dinikmati dan diapresiasi ketimbang melalui kata-kata dan tulisan. semoga semakin banyak yang menyadari kehebatan negeri ini dan para penghuninya melalui fotografi….

  63. Ardika Nurmawati on

    Ardika Nurmawati – Malang, Jawa Timur
    Terima kasih untuk penyelenggara lomba ini karena dengan adanya lomba ini saya yang masih amatir di bidang fotografi bisa belajar dan menyalurkan hobi saya. Selain itu, dengan adanya berbagai hadiah yang menarik membuat saya semangat untuk mengikuti lomba ini. Semoga tiap tahun diadain terus ya lombanya 😀

  64. Boy Martin – Bengkulu
    Terimakasih fotografiindonesia.net, dengan adanya #LFI2013 ini, foto2 hasil jepretan bisa disalurkan pada ajang lomba ini dan tidak hanya tersimpan di komputer ataupun sekeping cd. Tentunya juga akan semakin menambah minat fotografer untuk mengabadikan setiap sudut keindahan daerah masing2. Salam fotografi Indonesia.

  65. Muhammad Sofyan on

    terimakasih #LFI2013 ..
    Telah membangun cinta akan budaya dan pariwisata serta alam bagi pemuda dan pemudi indonesia terhadap daerah sekitarnya..
    Terimakasih…

  66. RIVO FANANDA- PADANG, SUMATERA BARAT
    Lomba yang sangat bagus dan menarik sekali, dalam lomba foto indonesia di hatiku 2013 ini, mudah-mudahan dapat membrikatn inspirasi bagi menikmat foto dan para pecinta dunia fotografi..

    salam Jepret buat smuaaaa..

  67. Larasati Andi Yuana on

    Nama saya Larasati Andi Yuana, saya berasal dari provinsi Lampung.
    Menurut saya tema LFI 2013 sangatlah menakjubkan, karena tema “Indonesia di Hati” sangatlah luas penjabaran arti dan maksudnya. tema itu membuat para fotografer khususnya saya yang masih pemula, masih sangat sulit untuk menentukan maksud inti dari tema untuk disesuaikan dengan objek. tema tersebut juga menantang andrenalin untuk berpetualang menguak apa yang ada disekitar kita yang sangat jarang terlihat, untuk segera mengabadikannya dalam bentuk gambar yang memiliki banyak makna dan arti. saya sendiri sangat senang bisa mengikuti lomba foto ini, karena ini adalah pengalaman perdana saya mengikuti lomba foto indonesia. saya sebagai pelajar, yang bersekolah di SMA N 1 Labuhan Maringgai, sangat mendukung dan menaruh harapan semoga program LFI bisa terus berjalan untuk tahun-tahun berikutnya.

  68. James Rooroh on

    LFI merupakan sarana promosi pariwisata daerah.. banyak objek-objek wisata yang belum dikembangkan ataupun sudah mulai ditinggalkan. semoga dengan adanya Lomba Fotografi Indonesia di tahun 2013ini, Pariwisata daerah akan semakin diperhatikan, sehingga menjadi lebih baik kedepannya. LFI 2013 sukses.!!

  69. James Rooroh on

    James Rooroh – Sulawesi Utara.
    LFI merupakan sarana promosi pariwisata daerah.. banyak objek-objek wisata yang belum dikembangkan ataupun sudah mulai ditinggalkan. semoga dengan adanya Lomba Fotografi Indonesia di tahun 2013ini, Pariwisata daerah akan semakin diperhatikan, sehingga menjadi lebih baik kedepannya. LFI 2013 sukses.!! #LFI 2013

  70. Indra Feryanto on

    Indra Feryanto-Kepulauan Bangka Belitung
    Terima kasih kepada penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan Kontes Foto Indonesia dan telah memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk memperkenalkan dan mempublikasikan potensi alam, budaya dan masyarakat di daerahnya masing-masing.
    Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahun dengan tema yang lebih tajam serta menjadi berkah bagi kita semua.

  71. Fotografi seakan menjadi bagian dari “kehidupan” manusia saat ini. Bila dulu, kamera adalah termasuk barang yang mahal. Kini, “siapapun” sudah memiliki kamera. Ini pula yang menyebabkan banyak pihak mengadakan berbagai lomba foto. Baik dari sudut untuk memperkenalkan fotografi itu sendiri, bisnis, meningkatkan rating website atau lainnya.
    Salah satu lomba yang intens setiap tahunnya mengadakan lomba adalah Piala Presiden. Dengan mengusung jargon “Ke-Indonesia-an”. Lewat lomba ini, berbagai jenis foto potensi dan kekayaan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia bisa terekspose. Uniknya lagi, bila di berbagai lomba lainnya domisili provinsi dan objek foto tidak diperhitungkan. Dalam lomba Foto Piala Presiden ini, menjadi syarat mutlak yang harus dipatuhi oleh peserta. Jika tidak, siap-siap untuk di diskualifikasi.
    Tentu ini menjadi hal yang menarik bagi peserta karena harus mengekspose Ke-Indonesia-an daerahnya masing-masing. Selain itu juga, besarnya hadiah menjadi daya tarik yang utama bagi peserta. Namun, sekedar saran untuk ditahun mendatang agar dapat memecah hadiah menjadi beberapa juara harapan lainnya. Sehingga terus mampu memberikan motivasi bagi peserta untuk terus berkarya. Salam

  72. FITRA OKMAZOLLA on

    Alamat, Komp. Unand BIII/02/22 ULU GADUT, PADANG SUMATERA BARAT

    Sebelumnya, saya berterima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan LFI ini, karena LFI ini sangat banyak manfaatnya bagi saya, atau bagi semua insan pecinta fotografi..
    Semoga kedepannya lebih berjaya lagi..

    SALAM JEPRET..

  73. Hairul, Bangka Belitung

    Fotografi seakan menjadi bagian dari “kehidupan” manusia saat ini. Bila dulu, kamera adalah termasuk barang yang mahal. Kini, “siapapun” sudah memiliki kamera. Ini pula yang menyebabkan banyak pihak mengadakan berbagai lomba foto. Baik dari sudut untuk memperkenalkan fotografi itu sendiri, bisnis, meningkatkan rating website atau lainnya.
    Salah satu lomba yang intens setiap tahunnya mengadakan lomba adalah Piala Presiden. Dengan mengusung jargon “Ke-Indonesia-an”. Lewat lomba ini, berbagai jenis foto potensi dan kekayaan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia bisa terekspose. Uniknya lagi, bila di berbagai lomba lainnya domisili provinsi dan objek foto tidak diperhitungkan. Dalam lomba Foto Piala Presiden ini, menjadi syarat mutlak yang harus dipatuhi oleh peserta. Jika tidak, siap-siap untuk di diskualifikasi.
    Tentu ini menjadi hal yang menarik bagi peserta karena harus mengekspose Ke-Indonesia-an daerahnya masing-masing. Selain itu juga, besarnya hadiah menjadi daya tarik yang utama bagi peserta. Namun, sekedar saran untuk ditahun mendatang agar dapat memecah hadiah menjadi beberapa juara harapan lainnya. Sehingga terus mampu memberikan motivasi bagi peserta untuk terus berkarya. Salam

  74. jimitriozonly on

    waah…kalau acara lomba foto begini diadakan,saya yakin akan banyak sekali foto-foto unik dari teman-teman dari seluruh nusantara,pastinya akan membuka kesempatan buat kita untuk melihat indonesia lebih luas lagi,karena akan banyak foto kebudayaan dari berbagai daerah,,,hmm,,,

  75. Agus Supriadi on

    Sebenarnya saya sudah memberi comment usai upload lengkap 7 (tujuh) foto, dan kebetulan ada “woro-woro” untuk dapat mengikiuti “lomba memenangkan kamera, tas, notebook dll. Ternyata semakin lama , lomba fotografi Indonesia semakin menarik, terbukti ada “lomba sisipan” dengan hadiah yang cukup menarik”. Saya yakin, model pelaksanaan seperti ini akan diminati para pecinta fotografi Indonesia. Semoga bisa berkesempatan mendapatkan hadiahnya. Terima Kasih & Salam Jepret.

  76. Andy Syaiful Fahmi on

    Andy Syaiful Fahmi, DKI Jakarta
    meski pemula, tidak salah kalau ikutan lomba heheheh mumpung ada stok foto. Peserta tak dibatasi periode lomba panjang mantap banget lombanya salut deh sama FI. Selain itu sebelum pemenang lomba diumumkan sudah banyak hadiah yang diberikan. salam sehat salam sukses. #LFI2013

  77. Asib Budiman – Purwokerto, Jawa Tengah
    Saya senang sekali diadakannya event LFI 2013 ini, event ini sangat memacu para pecinta atau pehoby fotografi seperti saya salah satunya untuk terus berkarya menghasilkan sebuah karya foto yang berkualitas

  78. Cepi Nurcahya on

    Cepi Nurcahya (Sumedang,Jawa Barat)
    Denger ada #LFI2013 langsung Action!! Hunting -hunting demi foto yang fresh, panas hujan gak masalah tetep semangat berkarya untuk Indonesia.

  79. Imon Dwi Budi Ajianto on

    Imon Dwi Budi Ajianto dari Jawa Tengah.

    Perkembangan fotografi di Indonesia sudah berkembang pesat. Karya-karya fotografer Indonesia tidak kalah dengan fotografer dari negara lain. Mereka sudah selayaknya mendapat penghargaan atas karya-karyanya.

    Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang telah menggagas Lomba Foto Indonesia ini. Lomba dan pameran foto ini selain menjadi yang menjadi bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, juga menjadi ajang fotografer dalam mengekspresikan rasa kecintaan terhadap tanah air Indonesia yang kaya dengan keanekaragaman budaya serta keindahan pesona alamnya, sesuai tema lomba yakni “Indonesia Di Hatiku”

    Diharapkan setelah mengikuti lomba ini fotografer dari berbagai kalangan baik pelajar, mahasiswa dan umum dapat meningkatkan apresiasi terhadap karya fotografi. Selain itu, lomba foto ini dapat mewadahi kreatifitas generasi muda dalam menyuarakan rasa cinta dan kebanggaannya terhadap Indonesia.

  80. Febriyani Wulandari – Jawa Barat
    Lomba fotografi ini ajang unjuk diri kemapuan foto kita. semuanya serba keren, hadiahnya keren, undiannya keren, persertanya keren, jurinya keren, dkk.
    semoga sukses selalu kepada pihak yyg menyelenggaran lomba ini 🙂
    #LFI2013

  81. Christianto Harsadi (Jawa Tengah) on

    Saya merasa sangat senang mengikuti Lomba Foto Indonesia karena saya ingin menunjukkan bahwa kita bisa berbagi cerita tentang kebudayaan dan keindahan alam Indonesia kepada dunia melalui foto. Saya berharap foto-foto terbaik bisa menginspirasi bagi fotografer Indonesia untuk menjaga kekayaan budaya dan alam di Indonesia sehingga bisa mengharumkan nama tanah air tercinta. #LFI2013

  82. Premy Bima Kurniawan (Malang, Jatim) on

    Premy Bima Kurniawan (Mahasiswa UB Malang)
    Kertopamuji 42 A, Malang
    Kegiatan positif yang dapat dinikmati berbagai kalangan. Suatu kegiatan yang mempunyai tujuan untuk lebih mengeksplor dan melestarikan alam Indonesia. Suatu bentuk kegiatan yang menggugah semangat anak muda (seperti saya) untuk berkreasi dan berkarya positif melalu foto. Keindahan alam Indonesia terletak di semua tempatnya.
    Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut ke depannya.

  83. Didit Tri Prasetya on

    Berkarya melalui LFI2013 membangkitkan rasa percaya diri dan cinta tanah air. Sebuah wadah yang patut terus dikembangkan.Tak ada gading yang tak retak. Semua hal positif harus dipertahankan. Segala kekurangan hendaknya menjadi koreksi di tahun mendatang. Selamat berkarya.Cintailah dan banggalah akan alam dan budaya Indonesia. Salam.

  84. Dani Saputra on

    Dani Saputra – Sukabumi, Jawa Barat

    Senengnya ada lomba dari Fotografi Indonesia. Lomba Yang memacu saya untuk berusaha belajar tentang PocketGraphy (Ma’lum, belum punya SLR)… apapun saya coba foto untuk mendapatkan Fashion saya dalam dunia fotografi…. dan belajar untuk berkarya. Doain sya ya biar dapet kwan2 ??!!

    trims.
    Salam kenal……

  85. Annas Furqon Hakim - Jakarta on

    Selain lomba foto, #LFI2013 juga sebagai ajang bertukar pikiran melalui foto. Semoga kegiatan tahunan ini dapat dijadikan sarana pembelajaran baik dari yang sudah profesional kepada yang pemula, maupun sebaiknya. Salam #LFI2013

  86. Dani Saputra – Sukabumi, Jawa Barat
    terima kasih Fotografi Indonesia, krn tlah mngadakn lmba smcam ni. Lomba yg tlah membriku smangat unt blajar tntg pocketgraphy jg fotography. Ana blm pny SLR. Biarpun pké kamera saku, tp ak salut dg usaha ak unt blajar n brusaha. Apapun skrg d lihat dr sisi seni, maen foto sana sni… Hehe:D
    Trims,
    salam Sobat…

  87. Dani Saputra – Sukabumi, Jawa Barat
    terima kash Fotografi Indonesia yg tlah mnylenggrakan acra yg luar biasa… Sya seorg newbie dlm dunia fotografi pun menjadi b’smangt unt hunting foto2, blajar tntg pocketgraphy, ma’lum msh pengguna pocket… Tp suatu hr nnti akn mnjd SLR…hehe
    fotography skrg mnjd hoby utma sya d smping melintasi alam… Semoga sja acra seperti ini akn trus brlanjt.
    Trims,
    salam sobat,

  88. (Tanti Melia Fajrianti, Purwokerto, Jawa Tengah)

    Dengan diselenggarakannya Lomba Fotografi Indonesia 2013, Fotografi Indonesia telah berjasa dalam mengapresiasi foto-foto yang diambil oleh warga Indonesia dari berbagai daerah untuk mengabadikan setiap momen di seluruh wilayah Indonesia.
    Saya telah mengirim foto dalam kegiatan yang bertema ‘Indonesia di Hatiku’ ini dengan harapan agar masyarakat di nusantara dapat melihat betapa luasnya momen yang dapat dipotret setiap detiknya.
    Terima kasih. Salam.

  89. Riyanti Octaviani Nainggolan on

    Riyanti – Palembang
    Saya sangat senang bisa ikutan lomba foto #LFI2013. Semoga dunia pemotretan semakin maju dengan adanya kontes ini.

    salam #LFI2013 🙂

  90. Aghnina Nur Intan on

    Aghnina Nur Intan – Malang, Jawa Timur
    Selain tertantang kemudian mendapatkan hasil bidikan yang memuaskan juga mendapatkan mengetahui melestarikan menjaga menikmati berbagai macam budaya dan alam Nusantara. Thanks #LFI2013

  91. ajang lomba yang diadakan LFI2013 sangat membantu fotografer berbakat yang kemampuannya belum terlihat karena keterbatasan biaya ataupun kesempatan dapat dilihat dunia.
    ajang ini juga membantu pemuda-pemuda yang ingin karyanya diakui dunia.
    #LFI2013

  92. Riyanti Octaviani Nainggolan on

    Riyanti Octaviani Nainggolan – Palembang, Sumatera Selatan

    Saya ingin sekali mempelajari lebih dalam dunia fotografi, untuk itu saya ikutan kontes #LFI2013. Semoga foto-foto hasil jepretan saya tidak hanya berhenti disini dan semoga FOTOGRAFI INDONESIA semakin maju dan sukses terus.

  93. Charis-Pematangsiantar SUMUT. Akhirnya saya bisa menyelesaikan proses upload 7 foto dan mengikuti LFI tahun ini. Juga mengikuti Undian berhadiah Camera Canon.
    Menurut saya, ajang LFI adalah jangkar bagi anak bangsa untuk menunjukkan kecintaan dan jati diri sebagai Bangsa Indonesia yang kaya akan alam, budaya dan keragaman manusia nya.
    Semoga acara ini semakin menggemakan pariwisata Indonesia bagi bangsa Indonesia dan juga Dunia.
    Terimakasih buat team LFI yang sangat support untuk acara ini.
    Akhir Kata, Pemenang Sejati adalah Negeriku Indonesia.

  94. Septian Teja Irawan on

    Septian Teja Irawan
    Domisili : Blora
    #LFI2013 lomba yang sangat bagus. bertujuan memperkenalkan obyek-obyek lain di seluruh Indonesia yang mungkin saja belum terekspos…semoga terus berlanjut.. 🙂

  95. Yang upload sudah lebih dari 13.000 foto ya berarti ini kemajuan besar untuk FI begitu besarnya animo rakyat indonesia tentang dunia FI ini. Semoga ini menjadi sarana bertambahnya ilmu dan pengetahuan tentang dunia FI di Indonesia, tetap memotret!

  96. Yulia Muvita Siwi on

    Yulia Muvita Siwi (Jateng)
    #LFI2013 merupakan hal baru bagi saya, namun mampu menarik minat saya dan memberi motivasi tersendiri di bidang fotografi dan kecintaan terhadap indahnya alam Indonesia..
    Salam sukses..

  97. safril eko susanto on

    bagi saya… ini adalah web lomba foto yang sangat mudah untuk di ikuti. Sungguh mudah sekali…anda hanya tinggal upload foto tanpa syarat macam-macam, tentunya dengan hadiah hadiah yang menarik pula. Selamat berkarya….semoga hari ini akan lebih baik dari kemarin. Salam Fotografi indonesia ……..!

  98. Muhamad Adrian Fadillah (Jawa barat)

    Indonesia begitu kaya, banyak objek-objek foto yang menarik di Indonesia. Disetiap daerah memiliki keunikan yang beragam-ragam. Hal tersebut merupakan fakta, karena mencari objek di negeri ini tidaklah sulit. Begitu pun warga yang ada didalamnya sangatlah kreatif dalam berbagai bidang. Contohnya dalam kegiatan #LFI2013 ini, peserta juga sangat kreatif dalam mencari objeknya. Dan satu lagi mengapa Indonesia begitu kaya? pendapat saya karena pemerintah juga memberi hadiah dengan cuma-cuma 😀

  99. diana rahima on

    diana rahima-surabaya, jawa timur

    terima kasih fotografi indonesia, dengan adanya event ini saya bisa mengapresiasikan karya saya di bidang fotografi, juga saling sharing tentang fotografi dan belajar lebih dalam. ajang ini pun memotivasi saya untuk terus mencoba skill skil yang lain dalam fotografi dan tidak lupa pula mengenal jauh keindahan alam dan budaya di indonesia khususnya jawa timur tempat kelahiran saya, memahami setiap keindahan alam dan budaya dari segi angle kamera secara fokus, atau manual, membuat saya semakin cinta akan kekayaan indonesia dan khususnya untuk pelajar seperti saya. cinta akan bumi pertiwi meneruskan dan melestarikan warisan nenek moyang kita terdahulu. terima kasih LFI2013 🙂

  100. Pramujo Sri Hatmoko on

    (Pramujo Sri Hatmoko – Jawa Timur) + penyelenggaraan kontes foto ini sangat bagus sebagai wadah menyalurkan apresiasi dari pemilik karya foto dalam mengabadikan keindahan dan kekayaan Indonesia

  101. dian ayu - Batam on

    Walaupun saya masi newbie dan baru belajar tapi disini sangatlah seru sekali mengikuti lombanya bisa liat hasil karya master dan pemenang dalam berbagai lomba.banyak sekali pengalamannya ,keren.

  102. Setyo kurniawan on

    Karena saya baru di Hobby fotografi ini, jadi baru liat ada lomba yang gratis dengan hadiah cukup lumayan, belum lagi hadiah hadiah kejutannya, dan juga sangat mudah untuk mengirim foto dan data yang akan dilombakan. Sukses selalu, semoga bisa dapat rejeki di lomba ini amin..Bravo FOTOGRAFI INDONESIA sukses selalu

  103. Bagus Setiadi on

    Bagus Setiadi, Sumatera Utara –
    Wah senang sekali ya ada event kayak gini, gk berharap banyak untuk menang. Dengan perpartisipasi ke acara kayak gini saja sudah cukup memuaskan. 🙂

  104. RIVO FANANDA on

    Rivo fananda, Padang Sumatera Barat..
    Terima kasih buat semua yang telah berpartisipasi dalam LFI ini, semoga semua mendapatkan ilmu yang sangat berharga dalam dunia fotografi, dan terimakaasih juga buat panitia dan semua pihat yang terlibat..
    salam Jepret
    🙂

  105. abdul gayung on

    abdul gayung- Sumatera Utara
    saya pemula untuk melakukan potografi, tapi dengan ajang ini saya berharap potografi bisa menjadi bakat saya yang tersalurkan dan termotifasi untuk memontrek yang memiliki inisiatif yang tinggi

  106. Asep Ruhiyat-Jawa Barat on

    wah semangat buat upload, mudah mudahan menjadi pembelajaran buat saya yang pemula di bidang fotografi

  107. Pingback: Pengumuman Pemenang Undian Kamera Saku | Fotografi Indonesia

  108. Zulmahdi (Banda Aceh)
    Lomba photo yang sangat bermanfaat untuk mendukung seni fotografi di Indonesia dan juga bisa digunakan untuk sarana sosialisasi sesama fotografer di Indonesia untuk maju bersama dalam pengembangan fotografi di Indonesia

  109. Agus Hendriawan on

    Lomba ini sangat bagus dan memacu kreativitas untuk Menghasilkan Karya Dengan Camera Kita . Tampilan Website yang sangat user friendly membuat pemula dapat mengoperasikannya dengan mudah .
    Thanks 🙂

Leave A Reply