LOMBA FOTO JURNALISTIK 2013 [Deadline: 31 Juli 2013]

0

LOMBA FOTO JURNALISTIK 2013 [Deadline: 31 Juli 2013]

Tema: “Toward The Leading Network Company”

KETENTUAN LOMBA
Objek foto merupakan implementasi untuk mentransformasikan PT Pos Indonesia (Persero) dari Postal Company menuju Network Company. Objek foto lebih menekankan pada inovasi-inovasi baru yang dilakukan oleh PT Pos Indonesia, seperti E-Commerce (bisnis yang dilakukan dengan menggunakan electronic transmission yang dapat diakses melalui www.plazapos.com), Post Shop (layanan kemitraan antara PT Pos Indonesia dengan mitra ritel terkemuka di Indonesia), Post Mall (kantor pelayanan Pos Indonesia yang ditempatkan di mall-mall), dan Pos Logistik Indonesia (anak perusahaan Pos Indonesia yang menangani bisnis warehousing, freighforwarding, dan distribusi kiriman-kiriman besar).

 

HADIAH LOMBA FOTO:

KATEGORI MEDIA CETAK

- Juara I Thropy & Uang Tunai 10 juta

- Juara II Thropy & Uang Tunai 8 juta

- Juara III Thropy & Uang Tunai 6 juta

KATEGORI MEDIA ONLINE

- Juara I Thropy & Uang Tunai 5 juta

- Juara II Thropy & Uang Tunai 4 juta

- Juara III Thropy & Uang Tunai 3 juta

10 Juara Harapan

(Gabungan dari media cetak & online)

masing-masing mendapatkan uang tunai 2 juta

 

PERSYARATAN LOMBA FOTO:

1. Lomba foto ditujukan untuk jurnalis foto atau tulis di seluruh Indonesia.

2. Foto yang dilombakan merupakan foto yang telah dimuat di media cetak atau online (bukan media internal dan personal), periode Januari 2013 hingga 30 Juli 2013.

3. Foto yang dilombakan tidak boleh ditambah olah digital setelah pemuatan di media (harus sesuai dengan foto yang telah dimuat di media masing-masing).

4. Peserta lomba foto wajib menyertakan kartu pers (discan/difoto) yang masih berlaku atau surat pernyataan wartawan foto atau wartawan tulis resmi dari pimpinan media.

5. Jumlah foto yang dikirimkan oleh masing-masing peserta maksimal 5 foto (JPG), ukuran sisi terpanjang adalah 3000 pixel dengan hasil file size antara 1,5 – 2 MB per foto.

6. Foto lomba dan foto hasil pemuatan di media serta kartu pers (discan/difoto) dikirim ke alamat email: lombafotopos2013@gmail.com disertai keterangan kategori lomba foto, judul dan caption foto, nama jurnalis, alamat, telepon, nama media, dan alamat media.

7. Foto lomba yang dikirim akan ditayangkan di media online bandungnewsphoto.com pada akhir batas pengiriman yang menandakan sebagai foto peserta lomba.

8. Batas akhir pengiriman foto adalah tanggal 31 Juli 2013.

9. Seluruh foto yang masuk menjadi dokumen PT Pos Indonesia. Hak cipta foto tetap menjadi milik fotografer. Foto pemenang lomba dapat digunakan oleh PT Pos Indonesia untuk kepentingan promosi dan publikasi.

10. Keputusan Dewan Juri mutlak, sah, dan tidak dapat diganggu gugat.

11. 30 foto terbaik akan dipamerkan di Bandung dengan lokasi tempat dan waktu akan diberitahukan pada saat pengumuman pemenang.

12. Pengumuman pemenang akan dipublikasikan pada portal media foto online www.bandungnewsphoto.com dan www.posindonesia.co.id pada bulan Agustus 2013.

 

Dewan Juri

Redaktur foto dan fotografer

media Nasional dan Jawa Barat

 

Informasi:

Yurri – Bandungnewsphoto:

022-70515620

Riyan H – PR Pos Indonesia:

022-7207519

 

www.bandungnewsphoto.com

Facebook: bandungnewsphoto.com

twitter: @bdgnewsphoto

 

www.posindonesia.co.id

Facebook: posindonesia

twitter: @posindonesia

Silahkan kepada rekan-rekan jurnalis. Tanpa biaya pendaftaran alias Gratis! | Hadiah Total Rp 56 Juta!

Sumber : http://bandungnewsphoto.com/?content=lomba-foto-bnp&kat=lomba-foto-pos-2013

Share.

About Author

FotografiIndonesia.net adalah sebuah situs yang dipersiapkan untuk membantu salah satu misi Sub Direktorat Fotografi, Direktorat Pengembangan Seni Rupa, Direktorat Jenderal Ekonomi Kreatif Berbasis Seni dan Budaya, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yaitu meningkatkan pengembangan kualitas fotografi sebagai sarana promosi. email: info@fotografiindonesia.net Twitter: @fotografi_ind

Leave A Reply